“Iya betul. Gue belajar juga dari Tora. Dia kan banyak tuh peran jadi orang Batak,” kata Gary Iskak saat berkunjung ke redaksi ANTARA dalam rangka promo film “Mangga Muda”, ucap Gerry

Mendengar jawaban dari lawan mainnya itu, Tora pun kemudian menimpalinya dengan nada bercanda.

“Enggak gue ajarin yang bener takut nanti dia menang Piala Citra,” ucap Tora Sudiro yang kemudian disambut tawa Gary Iskak.

Gary yang berperan sebagai Kamal di film tersebut mengatakan awalnya sempat kesulitan berbicara dengan logat Batak karena tidak terbiasa.

“Awalnya susah tapi pas udah ketemu biasa aja,” ujar dia.

Pria kelahiran 46 tahun lalu itu mengatakan mau terlibat di “Mangga Muda” karena sudah lama tidak beradu akting dengan Tora Sudiro dalam satu judul film.

“Kalau sama Tora terakhir main di ‘D’Bijis’ jadi kangen main bareng,” imbuhnya.

Film “Mangga Muda” yang disutradarai oleh Girry Pratama mengisahkan tentang lika-liku hidup Agil, seorang supir taksi yang hidup pas-pasan bersama sang istri, Luli, yang bekerja sebagai karyawati salon.

Lama menikah, mereka tak kunjung dikaruniai anak, sampai kemudian Agil bernazar, apabila Luli hamil, ia akan menuruti semua permintaannya.

Akhirnya Luli benar-benar hamil. Namun bukannya senang, Agil malah pusing ketika ia mengetahui keinginan istrinya.

Usahanya memenuhi keinginan sang istri terus menerus gagal, sampai ia terjerumus ke dalam sebuah aksi perampokan.

Film bergenre drama komedi itu dibintangi oleh Tora Sudiro sebagai Agil, Alexandra Gottardo sebagai Luli, Nafa Urbach sebagai Siska, hingga Gary Iskak sebagai Kamal.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 23 Januari 2020.

Melayu Pos Indonesia Online : Redaksi